Minggu, 19 April 2009

Seandainya setelah mati kita dibayarkan, tentulah kematian menjadi tujuan setiap makhluk hidup. Akan tetapi, setelah mati kita akan dibangkitkan kembali &dimintai pertanggung jawaban di hadapan-NYA.
¤j@m¡L-Majalengka


"Sesungguhnya para pejuang dakwah tak akan pernah merugi. Tiap keringatnya akan menjadi mutiara. Air matanya akan menjadi cahaya. Lelahnya menjadi penebus dosa. Dan gugurnya b'nilai surga."
*Shetty-SumSel


Allah itu Maha Adil. Allah menciptakan laki-laki dan perempuan itu dengan hak dan kewajiban yang seimbang menurut penciptaannya masing-masing.
Tanyakan pada diri kita. Siapa saya..?? Yang menciptakan kita adalah ALLAH.
Bacalah dengan nama TUHAN yang menciptakan.
*Amar-Tasik


"Tidak ada pemberian yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya yang lebih baik dari pendidikan adab(akhlak) yang baik."
(HR. Tirmidzi)
*Ummy Yanti-Lombok


Sabda Rasul,
"Tidaklah s'orang hamba yang di pilih Allah menjadi s'orang pemimpin, kemudian ia meninggal dlm k'adaan menipu rakyatnya, melainkan Allah haramkan surga baginya."
=erWan=


Mentari adalah sisi terindah dari pagi hari, iman adalah bagian tersuci dari hati, dan hidup adalah perjalanan panjang untuk mencari arti yang sejati. Met pagi, awali hari ini denga hati yang suci ^_^
*Zah-Jakarta


Jika sendiri, janganlah merasa sepi!
ada Allah yang mengawasi.
Jika sedih, jangan dipendam dalam hati!
ada Allah tempat berbagi.
Jika susah, jangan menjadi pilu!
ada Allah tempat mengadu.
Jika gagal, jangan putus asa!
ada Allah tempat meminta.
Jika bahagia, jaganlah menjadi lupa!
ada Allah tempat memuja.
Ingatlah Allah..!
niscaya Allah akan m'ingatmu.
*Hasanah-Mataram


Allah b'firman dalam hadist Qudsi:
"Sesungguhnya Aku telah m'haramkan p'buatan zalim t'hadap diri-Ku, dan Aku telah m'jadiknnya haram di antara kalian, maka janganlah saling menzalimi."(HR. Muslim)
=erWan=


Allah menguji keikhlasan dalam kesendirian, Allah memberi kedewasaan ketika masalah datang, Allah melatih ketegaran dalam kesakitan,
Tetap semangat karena Allah selalu bersama kita.
*Zah-Jakarta


"Sungguh, Al-Qur'an ini m'beri petunjuk ke (jalan) yg paling lurus & m'beri kabar gembira kepada orang mukmin yang mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan m'dapat pahala yg besar, dan bahwa orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, kami sediakan bagi mereka azab yang pedih."
(QS. Al-Isra': 9-10)
=erWan=


Sahabat sejati adalah mereka yg sanggup berada disisimu ketika kita memerlukan dukungan walau saat itu mereka berada ditempat lain yg lebih menyenangkan...
*Uci-SumSel


INSPIRASI PAGI:
Niat baik, dengan benar-benar berusaha, sekalipun kita selalu gagal, sesungguhnya kita sedang berjalan menuju suatu titik KESEMPURNAAN...
Usaha+Kerja keras+Do'a+Tawakal = KESUKSESAN
*Nur-Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar